Cerita lucu terbaru asli bikin ngakak

Cerita Lucu adalah sebuah cerita yang di mana di setiap cerita tersebut memiliki sebuah kisah cerita yang bisa membuat anda terhibur dan ketawa sampai ngakak, dan cerita lucu banget ini bisa menghilangkan sebuah rasa jenuh yang bisa mengobati kebosanan hidup anda, maka dari itu lengkapi lah hidup anda dengan hiburan seperti membaca sebuah cerita lucu ini.

Bagi saya hidup itu memang sangat perlu yang namanya sebuah hiburan, hiburan apa saja yang bisa membuat otot saraf tidak tegang, liburan ke pantai dengan keluarga atau teman anda, jalan jalan dengan pacar anda, atau juga membaca sebuah cerita lucu dengan santai yang terbilang geratis tanpa mengeluarkan biaya seperti yang saya bahasa ini yaitu mengenai cerita cerita lucu.

Komedi dalam cerita ini adalah komedi yang terbilang tidak terlihat tetapi hanya bisa di bayangkan dan rasakan sebuah komedi tersebut, maksud saya di sini cerita lucu ini adalah sebuah komedi yang tak terlihat oleh kasat mata beda dengan melihat komedi secara langsung, meski pun hanya sebuah cerita, akan tetapi cerita cerita lucu yang saya sedia kan ini bisa membuat anda ngakak atau tertawa dengan pusa,

Cerita Lucu

Maka baca lah Cerita Lucu yang telah saya sediakan dengan lengkap, dan mungkin saja bisa membuat anda terhibur dan bisa bermanfaat bagi anda, karena di dalam cerita ini ada meskipun sebuah komedi lawak akan tetapi bisa kita saring dan kita ambil hikmah dari sebuah cerita lucu tersebut.
Suatu hari di tempat parkir Ojek, ada seorang tukang ojek bernama Udin yang sedang menunggu pelanggan..

Beberapa waktu kemudian datanglah
seorang wanita tua yang mendatangi Udin..

Wanita: Mas, ojek dong..

Udin: Iya bu.. Kedaerah mana ya bu?

Wanita: Ikut aja, nanti saya tunjukin jalannya..

Udin: Baik bu..
Kemudian mereka pun berangkat menuju kerumah sang wanita tua tersebut..

Wanita: Mas, belok kiri..

Udin: Baik bu..

Wanita: Kanan mas..

Udin: Oke..

Wanita: Lurus mas, trus belok kanan lagi dan ambil jalan kiri setelahnya... Turun gunung ada jalan
kekiri, setelah lewat sungai kanan ya..

Udin: Rumah ibu yang mana?

Wanita: Masih lurus lagi mas, pertigaan belok kanan, ada gang kecil disamping kuburan itu rumah saya..

Udin: Oh iya bu..

Akhirnya sampailah mereka kerumah wanita tua..

Wanita: Berapa mas?
Udin diam saja ketika ditanya..Wanita itu kemudian memberikan uang sebanyak 5 ribu rupiah.. Namun
tiba-tiba udin terlihat sedih dan menangis..

Wanita: Kenapa mas? kurang uangnya? kalo kurang saya tambah 10 ribu ya..
Namun udin malah menangis lebih kencang lagi..

Wanita: Masih kurang mas? jangan nangis gitu dong mas.. Ini 50 ribu buat mas dan langsung pulang aja soalnya udah mulai gelap..
Udin pun bertambah kencang menangis..

Wanita: Ada apa sih mas?

Udin: Sebenarnya saya baru pertama kali ngojek bu, saya lupa jalan pulangnya...
Serukan cerita nya, semoga saja Cerita Lucu Terbaru yang saya bagikan bisa di terima dengan baik oleh anda dan bisa bermanfaat bagi anda, baca artikel lain nya yang telah saya sediakan dengan banyak untuk anda para pungunjung situs sederhana ini. Terima Kasih.